TelkomSpeedy is going 1 Mbps!

Sejujurnya saya terkesima, senang, dan dicampur sedikit rasa penasaran. Tanpa biaya tambahan atau apapun, TelkomSpeedy meningkatkan kecepatan aksesnya menjadi 1 Mbps untuk download (dari sebelumnya 384 kbps) dan 128 kpbs untuk upload (dari sebelumnya 64 kbps). Terlepas itu hanyalah kecepatan akses teoritis, tapi setidaknya pasti ada peningkatan kan. Hehe..

Dalam rangka memperingati 100 tahun hari Kebangkitan Nasional, Telkom mempersembahkan kecepatan akses layanan Speedy hingga 1 Mbps downstream dan 128 kbps upstream untuk bangsa Indonesia.

Peningkatan kecepatan ini telah dilakukan di sebagian lokasi di 59 kota dan akan terus diperluas hingga ke seluruh area cakupan layanan Speedy di lebih dari 220 kota di seluruh Indonesia.

Pelanggan Speedy dapat menikmati peningkatan kecepatan ini tanpa dikenai tambahan biaya apa pun.

Untuk dapat melihat daftar lokasi yang sudah dapat menikmati kecepatan Speedy up to 1 Mbps klik di sini.

Untuk detail informasi lokasi hubungi 147.

Silakan melihat artikel asli di halaman ini.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat memiliki keinginan untuk berganti provider dari TelkomSpeedy menjadi IM2 karena lambatnya kecepatan akses Speedy. Belum lagi dengan koneksi yang suka terputus pada saat jam sibuk. Tapi, berhubung ada banyak pengalaman kurang baik yang saya dengar mengenai IM2 dari teman-teman saya, ditambah lagi saya juga mendengar berita buruk langsung dari Ayah saya mengenai buruknya kecepatan akses IM2 di kantornya, niat itu saya urungkan saja. Di tengah kebingungan saya mencari provider baru yang tepat, ternyata provider lama saya menggebrak dengan berita baik yang tentunya sangat membuat semua netter bergembira. 1 Mbps? Hahaha.. Walaupun pada praktiknya kecepatan akses tidak akan pernah mencapai 1 Mbps, tapi setidaknya itu pasti lebih baik ketimbang kecepatan akses yang teorinya hanya 384 kpbs.

Good luck Speedy. (walaupun monopoli dominasi pasar mu gila sekali)

:D

  • Lukmanul Hakim

    Seluruh pelanggan speedy yg masa berlangganannya diatas 6 bulan akan diupgrade menjadi 1mbps tanpa tambahan biaya apa pun

    Sumber: Telkom Indonesia